IBX5980432E7F390 widget about me ala Tutorial Master - Tutorial

widget about me ala Tutorial Master

Sebelumnya, saya ingin meminta maaf dan mengucapkan banyak terimakasih atas komplenan salah satu teman blogger di grup facebook. Terutama teman-teman yang bersedia memberikan Semangat untuk saya terus menulis artikel artikel yang lebih bermanfaat (mohon bersabar ini ujian 😭) YOU’RE DA REAL MVP!

Kali ini saya akan membagikan script untuk membuat widget About Me ala Tutorial Master. Widget ini  di pasang dengan mudah, jadi ada beberapa yang sempat meminta langsung. Untuk mempermudah, saya akan memberikan tutorialnya sekaligus beberapa kustomisasi yang bisa dilakukan.

Tutorial Master


Membuat Widget About Me Ala Tutorial Master

Untuk membuat widget about me ala Tutorial Master, yang harus teman-teman lakukan adalah masuk ke dashboar Blogspot dan pilih menu Layout. Klik Add a Gadget dan pilih tipe HTML/Javascript. Isi title dengan judul yang di inginkan, dan content dengan script dibawah:


Edit bagian TEBAL dengan identitas teman-teman sendiri. Ganti TEXT MIRING dengan URL foto yang ingin ditampilkan. Jangan lupa juga mengganti link TEBAL dengan URL sosial media yang sesuai.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "widget about me ala Tutorial Master"

Post a Comment