IBX5980432E7F390 Cara Agar Cepat Naik Ke Divisi Legend - Mobile legends - Tutorial

Cara Agar Cepat Naik Ke Divisi Legend - Mobile legends

Cara Agar Cepat Naik Ke Divisi  Legend - Mobile legends adalah game Moba di smartphone yang dimainkan secara online. Game ini memiliki rating yang tinggi di Google Playstore dan Appstore.

Mungkin bagi kalian yang ingin sekali bermain sampai ke divisi Legends mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang sulit, sebenarnya hanya perlu bersabar dan banyak usaha. Kali ini saya akan membagikan artikel Tips Mobile Legends : Cara Agar Cepat Naik Ke Divisi Legend silahkan anda simak dengan baik dan silahkan anda pahami dan lakukan dengan benar maka Insyaallah pasti anda akan masuk ke divisi Legend.


Tips Mobile Legends : Cara Agar Cepat Naik Ke Divisi Legend


1. Gunakan Karakter Yang Anda Kuasai 

Gunakanlah karakter yang benar benar anda kuasai karna dengan begini maka peluang untuk menang akan lebi tinggi dan anda tidak akan menjadi beban di tim anda. Banyak lah berlatih menggunakan hero Tank karna hero Tank jarang sekali yang memakai. Hero Tank merupaka hero yang penting di rank match.

2. Set Item Yang Terkuat

 Perbanyak lah eksperimen mencoba item baru untuk hero anda. Karna item yag tepat akan menujang hero anda menjadi lebih kuat. Jika anda meggunakan hero Balmond maka saya sarankan anda meggunakan item semi permanen karna Balmond merupakan hero yang cukup kuat dibandingkan dengan hero lain.

3. Party Dengan Teman Yang Sudah Pro

Mengapa saya mengatakan demikian? karna dengan party dengan teman yang sudah pro akan menambah kekuatan tim. Perbanyak invite teman yang menurut anda sudah ahli dalam menggunakan hero yang biasa dia mainkan. 

4. Gunakan Formasi 2-1-2

 Yang saya maksud disini adalah pengisia Lane dengan posisi hero yang tepat. Usahakan di Lane tengah diisi oleh Miya dan biarkan dia farming sendirian ini bertujuan untuk memaksimalkan level dan item hero yang berada di lane tengah.

5. Pusatkan 1 Hero Teman Sampai Level Up

Seperti yang saya katakan tadi, fokuskan lah hero yang memiliki demage tersakit sampai level up da item yang sudah lengkap agar ketika war dengan tim musuh tidak kalah kuat. Usahakan hero type carry yang sudah level up kemudian hero lainya seperti Alpha ataupun Alucard.

6. Ambil Buff Untuk Hero Carry Di Team

Biasakan beri buff penghemat mana untuk hero carry karna hero ini sangat membutuhkan mana yang sangat banyak agar lebih irit mana maka gunakan buff yang berwarna ungu.
 

7. Pindah Lane Dan Lihat Map

 Jangan sampai anda lupa lihat map karna ini akan sangat berakibat fatal. ketika teman sedang diserang secara kroyokan maka hero yang wajib membantu adalah hero tank dan disusul oleh hero cary atau hero pembunuh.

8. Pertahankan Tower

Usahakan ketika di awal pertandingan cukup farming dan bertahan di tower sampai item anda terkumpul. Ketika anda mulai terdesak jangan sampai lupa untuk minta bantuan dengan teman.

 

9. Perbanyak Farming 

Farming merupakan hal yang sangat penting jadi jika anda melupakan farming maka anda bisa kalah level dan item dengan hero musuh.

 

10. Jangan Egois

Biasakan bermain dengan santai dan berssabar, jika salah satu tema tim melakukan kesalahan maka anda jangan mencaci maki dia. Tetaplah anda harus kompak karna game ini adalah game tim.
Biasakan janga terlalu fokus dengan kill. Karna jika anda terlalu nasfu bermain maka anda bisa mati banyak.


Saya sarankan Formasi hero yang bagus : 1 Tanker, 2 Petarung, 1 Penembak, 1 Mage
Demikiann artikel saya tentang Tips Mobile Legends : Cara Agar Cepat Naik Ke Divisi Legend. semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman teman anda. Terima Kasih.


Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Agar Cepat Naik Ke Divisi Legend - Mobile legends "

Post a Comment