IBX5980432E7F390 GUIDE HERO LAYLA TERBAIK DI MOBILE LEGENDS - Tutorial

GUIDE HERO LAYLA TERBAIK DI MOBILE LEGENDS

Layla adalah hero paling sering dijumpai di tier rendah, untuk buildnya sendiri sangat cocok dibuat full damage. Meskipun hero layla termasuk hero gratis, namun jangan pernah kamu remehkan skills yang dimilikinya. Dengan item dan gear yang tepat, hero ini mampu mendapatkan savage dengan sedikit trik. Seandainya semua itemnya telah jadi, hero layla sangat bahaya untuk musuh-musuhnya. Hero layla juga memerlukan farming dengan cepat agar itemnya dapat terbeli dengan cepat juga, inilah pentingnya layla berada di mid lane.

Bicara tentang build itemnya, perpaduan critical dan attack speed sangat cocok untuk layla ini, apalagi ditambah lifestill. Dengan menggunakan equipment ini, saya sangat menyarankan kamu untuk selalu farming jika ada kesempatan. Jadi jangan buang waktumu hanya untuk menunggu minions datang dan datang lagi.

GUIDE HERO LAYLA TERBAIK DI MOBILE LEGENDS

Guide atau panduan yang baik dalam menggunakan layla akan saya sajikan untuk kamu, namun sebelum itu saya akan membahas item apa saja yang cocok untuk layla ini. Mungkin sebagian kamu banyak yang mengeluh atas kekalahan kamu dengan menggunakan layla, tapi sebenarnya item sangat pengaruh untuk perfomace maksimal dan build item terbaik layla bisa kamu lihat pada gambar.

Guide Hero Layla Terbaik

Item yang cocok digunakan oleh layla adalah haa's claws, swift boots, scarlot phantom, berseker fury, magic blade, blade of despair. Apabila kamu bisa farming lebih cepat diandingkan lawanmu, kemenangan mungkin saja dapat kamu raih. Emblem yang cocok adalah physcal attack dan sedangkan untuk batlle spellsnya adalah flicker. Kenapa flicker bukan fury? karena hero layla ini tidak mempunyai skills untuk kabur, jadi sangat disarankan untuk memilih flicker.

TIPS MENGGUNAKAN HERO LAYLA DENGAN MUDAH

Trik dan tips ini hanya saya peruntukan bagi kamu yang masih pemula dalam bermain mobile legends. Dengan sedikit tips ini, semoga kinerja dan kemampuan kamu dalam mengendalikan skills layla bisa meningkat. Adapun tips menggunakan hero layla ini sebagai berikut:
  1. Pilih Mid Lane
  2. Habiskan minions lalu farming
  3. Roam atas bawah lane untuk membantu tim
  4. Wajib mengambil buff
  5. Lihat map selalu
  6. Kerjasama tim
  7. Hindari hero disable
  8. Combo skills 2-1-3 
Sangat terlihat mudah apabila dibaca, semua tips itu berguna sesuai situasi yang ada dalam pertandingan. Jika kamu dalam mid control, wajib kamu untuk mengawasi setiap pegerakan atas dan bawah lane agar tim kamu dapat menang. Begitulah tips singkat menggunakan hero layla dan sekian juga artikel build dan guide hero layla yang terbaik ini menurut saya. Kalau kamu ada pertanyaan silakan berkomentar dengan sopan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "GUIDE HERO LAYLA TERBAIK DI MOBILE LEGENDS"

Post a Comment