IBX5980432E7F390 5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends - Tutorial

5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends

Pada saat ini Mage selalu di andalkan dan sangat sering di mainkan, mungkin bisa dikatakan saat ini saat saat Mage berjaya :D Mage merupakan Role dengan berkekuatan Magic atau Sihir, walaupun serangan pasifnya berdamage kecil tetapi saat Mage mengeluarkan skill ke 1,2 maupun 3, Damage-nya sangat sakit sekali.

Dan kali ini Wiki Farm akan membahas 4 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends, siapakah mereka? yuk kita cek!

1.Kagura



Kagura merupakan Hero Mage yang salah satu senjatanya adalah Payung Sei Mei, Awalnya Kagura sangat di remehkan apalagi saat nerf besar besaran, Namun Moonton me-rework Kagura lagi dengan Skill Ulti yang berbeda dan membuat Kagura sangat Overpower! Meskipun terbilang sulit untuk dimainkan, tetapi jika kamu bisa mengendalikan Kagura, maka kamu akan semakin mudah untuk membunuh musuh dengan Payung Fanstasi!

2.Harley



Magician yang satu ini adalah Pesulap berbadan kecil, namun mempunyai damage yang sangat tinggi! Skill Keduanya mampu mengelabui musuh dan juga bisa digunakan untuk kabur ketika di gangbang oleh musuh. Banyak yang bilang kalo Harley itu gabungan dari Hero Hayabusa dan Kagura.

3.Cyclops



Wah banyak yang bilang Cyclops ini Hero yang mematikan di Mobile Legends, karena Cyclops mempunyai Cooldown yang sangat sedikit alias cepat kambuh, dan mampu mengeluarkan skill nya dengan cepat, tertarik untuk mencobanya?

4.Odette



Nah Hero baru ini kayaknya calon di Nerf nih guys! Odette merupakan salah satu Hero Mage terbaru di Mobile Legends dan sangat overpower dengan skill ulti yang dimiliki Odette, Ketika skill ulti Odette keluar dia akan mengeluarkan gelombang dan dia akan bernyanyi dan ketika itulah musuh kocar kacir, namun musuh akan berjalan dengan lambat sehingga damage yang dihasilkan Odette akan lebih banyak hingga mati, apalagi ketika menggunakan flicker.

5.Karina



Karina merupakan Hero Mobile Legends yang mempunyai dua Role yakni Assasins dan Mage, dia merupakan hero yang ditakuti jika yang memainkannya Pro, dengan skill kesatu dia akan berjalan dengan cepat dan meningkatkan damage dengan lumayan besar dan skill ultinya dia akan menyerang musuh dengan cepat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "5 Hero Mage Terbaik di Mobile Legends"

Post a Comment