IBX5980432E7F390 5 Karakter Hero Paling Menyebalkan Yang Ada di Mobile Legends - Tutorial

5 Karakter Hero Paling Menyebalkan Yang Ada di Mobile Legends

Halo Sahabat Pecinta Mobile Legends se-Indonesia! Kali ini Wiki Farm akan membahas postingan yaitu 5 Karakter Hero Paling Menyebalkan Yang Ada di Mobile Legends, siapa sajakah mereka? BTW awas jangan sampai banting hp! :v




5.Alice

Alice adalah salah satu penyihir yang paling menyebalkan di Mobile Legends,bagaimana tidak dengan skill pertama dan keduanya Alice dengan bebas berpindah tempat dan menstun parah musuhnya,belum lagi jika Alice mengeluarkan skill ke 3 dia akan mendapatkan darah dari musuh musuhnya.
Alice
4.Hayabusa

Ninja paling menyebalkan yang satu ini dapat berpindah tempat dan memberikan damage ke musuh tanpa kehilangan darah sedikitpun,semua skill yang dimiliki Hayabusa memilki efek efek tertentu,misalnya skill 1 Hayabusa melempar 3 buah benda yang dapat memperlambat musuhnya.
Hayabusa
3.Chou

Chou salah satu karakter yang menggunakan kemampuan fisiknya untuk bertarung,Chousering kali di banned dalam permainan Ranked Mode,wajar saja karena semua skill yang dimiliki Chou itu sangat menyebalkan

Skill 1 dapat memperlambat dan menstun musuh di daerah dekat,skill 2 bergerak menuju arah yang ditentukan dan mendapatkan kekebalan,skill ke 3 menendang musuh sampai jarak sekian meter Haha (ini yang paling menyebalkan),belum lagi dengan deff yang kuat Chou sukar untuk dikalahkan.
Chou
2.Natalia

Natalia adalah pembunuh dengan memakai sebuah benda tajam(mirip yang dipakai Zhang He dw5 😂),Natalia memiliki kecepatan yang luar biasa entah itu kecepatan berlari,maupun membunuh lawanya,hal yang paling menyebalkan dari Natalia adalah Pasif menghilangkan diri dan skill skillnya tentunya

Jika teman teman menggunakan tipe penembak dan penyihir harus selalu waspada,karena teman teman selalu diintai oleh pembunuh yang satu ini,skill 1 memberikan damage ke musuh kearah yang ditentukan(bisa dipakai 2x)skill ini sangat cocok untuk kabur,skill ke 2 melempar Asap ke daerah yang ditentukan menyebakan musuh tidak bisa mengeluarkan skill skillnya dan skill 3 menyerang beberapa kali ke musuh(menyebabkan efek lambat),tidak heran dengan pasif dan skillnya,Nataliameraih posisi ke 2.
Natalia
1.Fanny

Pembunuh cantik ini meraih posisi pertama,doi bisa terbang,attack,melarikan diri,menghacurkan tower,membunuh turtle dan lord,hampir perfect pembunuh yang satu ini.

Terbang

Yap,doi bisa terbang dengan tali yang dibuatnya,terbang bukan untuk kesenangan ya,tapi untuk memberikan damage kepada musuh musuhnya,dengan skill ini Fannydapat memanfaatkan untuk melarikan diri dan menghacurkan tower
Sangat sulit untuk membunuh Fanny,meskipun darahnya tipis,karena dia dapat darah saat attack musuh musuhnya(Life Steal)

Tidak heran jika Fanny mendapatkan predikat Karakter paling menyebalkan yang ada di Mobile Legends •_•

Itulah artikel 5 Karakter Hero Paling Menyebalkan Yang Ada di Mobile Legends, Terima kasih telah menyempatkan untuk membaca artikel ini :) Semoga anda dapat terhibur dan menambah informassi seputar Game Mobile Legends.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "5 Karakter Hero Paling Menyebalkan Yang Ada di Mobile Legends"

Post a Comment