IBX5980432E7F390 Cara Memblokir Iklan SUAMIKU NG4C3NG SELAMA 4 JAM - Tutorial

Cara Memblokir Iklan SUAMIKU NG4C3NG SELAMA 4 JAM

Tutorial Master
Hai sahabat fansvalak, tahukah kalian bahwa fenomena Ng4c3ng pada iklan Adsense bikin heboh dikalangan Publisher Adsense. Nah, apakah kalian merupakan salah satu dari Publisher Adsense yang resah dengan ke-Ng4c3ngan tersebut? Jika iya, silahkan simak artikel berikut - yang mengulas tentang "Iklan Suamiku Ng4c3ng Selama 4 Jam" beserta "Iklan Ng4c3ng" lainnya.


Langsung to the point aja ya...
1. Buka akun Adsense
2. Pilih "Allow & block ads" >> Ad review center




3. Pada kolom filter, tulis kata kunci iklan "ru" (tanpa tanda kutip) >> kemudian ENTER




4. Blokir iklan yang sedang Ng4c3ng tersebut. Apabila ada iklan yang saling terkait, dengan 1x tombol blokir saja maka iklan lainnya akan langsung ikut otomatis terblokir.




5. Ubah saja SHOW Rows nya dari Auto menjadi 10 agar lebih banyak menampilkan list iklan. Silahkan dipilih iklan-iklan yang Ng4c3ng tersebut. Jika sudah memblokir Iklan Ng4c3ng, jangan lupa untuk pilih tombol NEXT.













Daripada ribet melakukan NEXT NEXT lebih baik blokir aja semua iklannya, meskipun ada iklan yang menampilkan SELAIN Ng4c3ng!! Karena jika iklan dalam 1 list diblokir semua, maka list iklan berikutnya akan tampil secara otomatis)
Atau kalian bisa memilih FIND RELATED ADS untuk melihat iklan yang terkait dengan iklan yang anda pilih tersebut, selanjutnya akan tampil dengan iklan yang sama Ng4c3ng nya, jika ada 100 iklan yang Ng4c3ng maka blokir semuanya.
6. Blokir semua iklan Ng4c3ng nya sampai tak tersisa





TAMBAHAN :
Check juga kata kunci iklan lainnya, seperti "domino", "poker", "bandar", "bigo" dan sebagainya yang dirasa meresahkan warga setempat.







Jangan lupa untuk mengecheck kembali kata kunci iklan "ru" (1 x 24jam), karena iklan ini memiliki bervariasi ID AdWords yang banyak dan bisa dikatakan iklan yang bandel. Meski iklan sudah kita blokir, maka dikemudian hari iklan tersebut akan muncul kembali dengan ID AdWords dan URL yang berbeda. Pencarian kata kunci iklan "ru" digunakan karena kebanyakan iklan mengarah ke domain .ru (perhatikan URL-nya).

Itulah informasi mengenai "Cara Memblokir Iklan SUAMIKU NG4C3NG SELAMA 4 JAM", semoga dengan cara ini iklan-iklan Ng4c3ng tersebut tidak Ng4c3ng lagi 😌. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Memblokir Iklan SUAMIKU NG4C3NG SELAMA 4 JAM"

Post a Comment