IBX5980432E7F390 GUIDE HERO DIGGER FULL DAMAGE DI MOBILE LEGENDS - Tutorial

GUIDE HERO DIGGER FULL DAMAGE DI MOBILE LEGENDS

Baru saja mobile legends mengeluarkan hero support terbaru mereka, yakni hero diggie atau digger. Hero ini mirip burung hantu yang menjaga waktu. Hero Diggie sendiri memiliki kelebihan dari pada hero lainnya, dia dapat menyerang musuh walau dalam keadaan telah kalah. Meskipun serangan atau damage yang diberikan tidak seberapa berpengaruh terhadap musuh namun cukup menggangu bagi musuh yang mempunyai darah tinggal sedikit. Dalam build item kali ini saya akan memberikan build damage yang membuat hero diggie semakin gahar saat dipertandingan.

Meskipun hero support, hero diggie atau digger sangat cocok jika digunakan dengan build full damage. Ini dapat menggangu konsentrasi musuh saat bermain. Jangan lupa untuk lakukan farming ketika menggunakan guide ini.

GUIDE HERO DIGGER FULL DAMAGE DI MOBILE LEGENDS

Seperti halnya hero support lainnya, hero digger ini mempunyai skills yang membantu tim lebih maksimal. Misalnya, skills 3 hero diggie ini dapat membuat tim kebal dalam beberapa detik saat masuk kedalam lingkarang waktunya. Nah berikut build item atau gear hero diggie yang dapat membantu tim.

Guide Hero Digger Yang Terbaru

Item atau equipment yang cocok digunakan hero digger adalah Enchanted Talisman, Magic Shoes, Disaster Truncheon, Frost, Blood Wings. Dengan menggunakan gear ini kamu dapat membantu tim kamu agar bisa menang. Lakukanlah jungle sekali-kali agar mempercepat kenaikan level kamu. Battle spells yang cocok untuk hero diggie adalah flicker/retributions. Dan untuk emblemsnya kamu bisa menggunakan physcal attack.

TIPS MENGGUNAKAN HERO DIGGIE DENGAN MUDAH

Dalam menggunakan hero diggie ini kamu bisa me njadi hebat atau feeder itu tergantu cara bermain kamu saat bersama tim. Saya hanya akan membagikan sedikit trik saja, karena pada dasarnya gaya permainan itu terbentuk karena tim yang baik. Dan untuk tips menggunakan hero digger yang benar adalah sebagai berikut.
  1. Usahakan gunakan formasi 3-1-1, dan kamu termasuk dalam yang 3
  2. Gunakan comblo skills saat war, 3-2-1
  3. Lakukan Farming
  4. Hemat penggunaan mana
  5. Selalu dekat dengan Tim
  6. Kerjasama tim
Dan itu saja dari saya cara menggunakan hero digger dengan baik dan benar, jangan menjadi feeder saat bermain bersama tim ketika menggunakan hero ini. Jika kamu tertarik berdiskusi tentang hero ini silakan berkomntar dengan bijak. Terimakasih, telah membaca artikel build item hero diggie yang terbaru ini.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "GUIDE HERO DIGGER FULL DAMAGE DI MOBILE LEGENDS"

Post a Comment