IBX5980432E7F390 GUIDE HERO KAGURA DAN STRATEGY GAMEPLAY - Tutorial

GUIDE HERO KAGURA DAN STRATEGY GAMEPLAY

Kagura adalah hero mobile legends bertipe mage yang sangat lincah dan sulit untuk diincar saat gamplay. Build yang cocok untuk hero kagura adalah yang dapat meningkatkan damagenya, karena permainannya mengandalkan payung yang bisa kita arahkan dari jauh hingga mengurangi pertahanan musuh. Jika menggunakan kagura harus memerlukan kemampuan yang cukup untuk menguasai cara bermainnya. Karena hero kagura ini lumayan sulit dikuasai ketika kita masih pemula. Dalam rank epic ke atas kagura termasuk dalam deretan hero untuk diban tetapi tidak di ranked gm, mungkin kamu bisa menggunakannya.

Dalam menggunakan build full damage, kamu harus lebih banyak untuk jungle monster agar kenaikan level kamu lebih cepat dibandingkan musuh. Ini menjadi point untuk kamu sendiri agar bisa mendapat savage atau pentakill.

GUIDE HERO KAGURA DAN STRATEGY GAMEPLAY

Memang cukup sulit menguasai hero kagura ini, perlu kerjasama tim yang kuat untuk membawa hero ini menjadi mvp. Dengan menggunakan build ful damage ini, semoga dapat membantu kamu menguasai gameplaynya kagura yang hebat.
Guide Hero Kagura 2017

Item yang cocok digunakan hero kagura adalah Enchanted Talisman, Arcane Boots, Concentrated Energy, Devil Tears, Guardian Relic, Blood Wings. Dengan menggunakan item tersebut, dapat membantu kamu dengan mudah menguasai medan permainan. Tak hanya sebatas itu. kamu wajib melakukan jungle monster agar memaksimal pembelian item ini dengan cepat. Battle spells yang cocok untuk hero kagura adalah retributions dan sedangkan untuk emblem, kagura menggunakan magic.

TIPS MENGGUNAKAN HERO KAGURA DENGAN MUDAH BAGI PEMULA

Bagi pemula, ketika menggunakan hero kagura terasa sangat sulit dan sangat susah melakukan combo skills dengan baik. Namun kamu jangan khawatir, saya akan membagikan sedikit tips dan trik dalam memakai hero kagura ini, jika kamu merasa pro, abaikan saja tips ini.
  1. Ambil Line Mid
  2. Lakukan farming dengan cepat
  3. Usahakan setiap payung mengenai target
  4. Jangan pernah panik
  5. Menyerang dari kejauhan
  6. Ulti ketika semua hero lawan berkumpul
  7. Kerjasama tim
Dengan ketujuh tips tersebut dapat kamu coba dalam mode clasic dahulu, baru lanjut ke dalam mode ranked. Mungkin terlihat simple, tapi hal tersebut sering terlupakan saat kita bermain. Jika teman tim kita banyak omong, lebih baik disable aja fitur chat. Ini bertujuan untuk menghindari perseteruan antar tim. Tetap fokus kepada permainan yang baik, bantu teman  yang sedang terkepung dan jangan lupa selalu melihat mini peta. Begitulah kira-kira tips dalam menggunakan hero kagura setra build itemnya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "GUIDE HERO KAGURA DAN STRATEGY GAMEPLAY"

Post a Comment