IBX5980432E7F390 Guide Mobile Legends Indonesia: Saber hero pembunuh haus darah - Tutorial

Guide Mobile Legends Indonesia: Saber hero pembunuh haus darah

Guide Mobile Legends Indonesia: Saber hero pembunuh haus darah. - Saber adalah hero pembunuh yang memiliki kritikal yang sangat menyakitkan ditambah lagi dengan skill nya yang sekali ulty langsung bisa membunuh hero musuh. Walaupun hero ini memang sangat jarang yang memakai tapi jika anda sudah pro menggnakan hero ini maka tidak menutup kemungkinan anda akan menjadi MVP dalam satu match.

Butuh waktu lama agar bisa menguasai hero ini. Hero ini ditujakan untuk membunuh hero penembak musuh. Karna ketika war antar tim jika hero penembak milik musuh belum wafat maka akan sulit untuk bisa menembus base musuh.

Dari pengalaman saya menggunakan hero ini dia tidak cocok menggunakan item seperti miya ataupun natali. Jika salah item hero ini kurang mantap karna dia tidak mampu mengalahkan DPS hero carry seperti miya dan natali, tetapi jika anda menggunakan item yang tepat maka untuk 1vs1 saya berani jamin anda pasti menang walaupun berhadapan dengan natali sekalipun.

Kali ini saya akan membagikan artikel tentang Guide saber hero pembunuh yang haus darah. Simak item apa saja yang akan saya jelaskan disini.


Magic Shoes $710


Magic Shoes


 Saya menyarankan anda membeli item ini pertama karna item ini berguna untuk mengurangi cooldown dan menambah kecepatan gerak. Dengan begini anda akan lebih cepat mengguunakan skill anda tanpa harus menunggu berlama lama. Saber akan menjadi hero yang mematikan baik dari jarak jauh maupun dekat. Apalagi dengan skill ketiganya maka untuk membunuh hero range seperti Layla sangat mudah. Skill nya yang melemparkan pedang saja sudah mampu mengurangi HP 45% dari jarak jauh.

Tooth of Greed $1910

 
Tooth of Greed


Item ini sangat saya rekomendasikan karna dengan item ini maka anda bisa menjaga HP anda agar tidak cepat berkurang ketika farming ataupun berhadapan dengan hero musuh. Item ini meningkatkan serangan juga yang demage nya lumayanlah.

Hunter Strike $2310


Hunter Strike


 Ini adalah item yang wajib di beli oleh saber, item ini sangat utama karna item ini mengurangi cooldown ditambah juga dengan item sepatu tadi yang dibeli maka sangat mudah bagi saber untuk mendapatkan kill bahkan sebelum pertengahan permainan.

Blade of Destruction $2400

 
Blade of Destruction


Item ini menambah serangan dasar dan juga serangan kritikal yang membuat hero anda semakin haus darah. Ketika anda berhasil menyerang musuh dengan skill hanya dengan sekali atau dua kali hit saja musuh pasti dijamin bakalan mati.
Ditambah dengan item Life Steal yang tadi telah anda beli, anda tidak akan kekurangan HP ketika farming dan bahkan akan lebih cepat membunuh creep dengan ditambah item ini. Atau jika anda ingin membunuh hero carry pun bisa juga.

Hanya saja cara menyerang saber berbeda dengan hero lainnya. Anda tidak akan beradu serangan seperti hero Layla ataupun Miya. Anda hanya harus lebih bersabar menunggu kesempatan untuk menyerang.

Perlu diingat saber tidak memiliki HP yang banyak jadi anda akan sedikit sulit jika bermain melawan hero cary dengan jarak yang terlalu dekat. Maka perbanyaklah latihan menggunakan hero ini. 

Brute Force Breastplate $2120

 
Brute Force Breastplate

 

 Item ini berguna untuk menambah HP anda dan juga pertahanan anda. Karna Saber sangat sedikit memiliki HP. Item ini mengantisipasi agar tidak mati saat war dengan tim musuh.

 

Magic Blade $1710

 
Magic Blade

 Item ini bertujuan untuk menambah HP ketika hero anda sudah mulai sekarat. Menambah serangan juga kok, jadi anda bisa menggunakan item ini untuk hero tipe Run and Attack seperti Saber ini. Tapi sebenarnya jika anda ingin mengganti item ini dengan item lain maka sah sah saja. Karna item ini juga cukup bagus untuk saber.

Saya sarankan anda menggunakan Batlle Spell yang cocok. Lebih direkondasikan jika anda menggunakn Flicker. Dan jangan lupa anda harus mengambil buff dengan membunuh creep yang ada di hutan.

Demikian artikel saya mengenai  Guide Mobile Legends Indonesia: Saber hero pembunuh haus darah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman teman anda karna dengan anda share artikel ini akan menjadi penyemangat saja untuk menulis artikel artikel bermanfaat lainnya. Terima Kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Guide Mobile Legends Indonesia: Saber hero pembunuh haus darah"

Post a Comment