IBX5980432E7F390 Guide Miya Mobile Legends: Miya Pentakill? Sudah Biasa - Tutorial

Guide Miya Mobile Legends: Miya Pentakill? Sudah Biasa

Miya merupakan hero range terbaik menurut saya di game mobile legends. Dia mampu menyerang beberapa musuh. Hal ini sangat wajar bagi miya untuk bisa Pentakill apalagi jika dibantu dengan Tanker yang sudah Pro maka kemungkinan menang tim akan meningkat. Keunikan dari miya juga dia mempunyai skill menghilang dan bisa digunakan untuk kabur ataupun menyerang. Dengan menggunakan skill menghilangnya pula bisa digunakan untuk meningkatkan kecepatan serangan.

Miya adalah hero yang meemiliki darah sedikit sehingga sangat mudah untuk membunuh Miya. Tapi dengan demage nya yang sangat menyakitkan Miya bisa menjadi hero carry pada late game. Miya diharuskan farming lebih cepat dari pada hero yang lain, karna miya sangat bergantung pada item yang digunakan. asalkan item itu cocok maka demage akan lebih sakit.

Saya sarankan anda membeli item ini dengan urutan yang benar. Kali ini saya akan membagikan artikel tentang Guide Miya Mobile Legends.

Blade of Destruction $2400

 

Blade of Destruction

 

Mengapa saya menyarankan membeli item ini? Karna menurut saya item ini membuat farming lebih cepat dibandingkan dengan item lainnya. Item ini meningkatkan serangan fisik dan meningkatkan serangan kritikal. Saya sarankan untuk membunuh creep di lane dan creep dihutan.

Tooth of Greed $1910


Tooth of Greed

 

Mengapa saya menyarankan item ini dibeli terlebih dahulu? karna item ini sangat penting untuk farming miya dan bertahan lebih lama. Item ini mampu menambah HP dengan demikian maka ketika farming HP kita akan tetap utuh tanpa harus menggunakan Regen.

Swift Boots $710

 

Swift Boots

 

 

Penjelasan khusus tentang item ini  sih sebenarnya tidak ada. Item ini hanya menambah kecepatan gerak hero anda dan juga mampu meningkatkan kecepatan serang. Lumayan untuk mempercepat farming hero.

 

Scarlet Phantom $2120

 
Scarlet Phantom


Item ini berguna untuk meningkatkancritical chance pada pada hero Miya, karna anda sudah membeli item sebelum nya untuk meningkatkan critical damage pada hero lawan maka saya sarankan untuk membeli item ini. Dengan menggabungkan item ini maka hero anda akan bertambah kecepatan serangnya dan meningkatkan  critical damage juga. Sangat cocok untuk war melawan hero musuh.

 

Thor’s Sting $1870

 

Thor’s Sting

 

Item ini menambahkan critical change dan juga kecepatan serangan hero anda. Sangat cocok untuk membuat serangan yang sangat cepat dan menyakitkan. Termasuk juga menambah kecepatan gerak hero anda juga.

Wind Chaser $1910


Wind Chaser

 

 Item ini sangat saya sarankan untuk dibeli di late game karna item ini menambah serangan fisik yang membuat hero anda semakin sakit dan bisa menyebabkan anda pentakill.

Saya sarankan untuk sering sering mengambil buff di hutan. Karna dengan begitu maka hero anda benar benar akan menjadi sempurna. Dan jangan pelit untuk menggunakan skill Miya ketika bermain.
 Demikian artikel kami tentang Guide Miya Mobile Legends, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman teman anda karna siapa tahu teman anda masih bingung ingin menggunakan item apa yang cocok untuk hero Miya. Terima Kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Guide Miya Mobile Legends: Miya Pentakill? Sudah Biasa"

Post a Comment