IBX5980432E7F390 Serangan mematikan Layla! Serangan kritikal yang menakutkan, dijamin musuh bakalan pikir dua kali deh. - Tutorial

Serangan mematikan Layla! Serangan kritikal yang menakutkan, dijamin musuh bakalan pikir dua kali deh.

Layla merupakan hero Range di dalam game Mobile Legends dan memiliki serangan terjauh di antara hero penembak lainnya.Hero ini juga biasa disebut nuker karena dia memiliki tiga kemampuan yang dapat menghasilkan damage cukup besar dan sakit. Dengan beberapa keunggulan tersebut, ia dapat mengisi lane mid sendirian tapi saya sarankan juga agar tanker membantu agar kemenangan tim bisa di jamin.


Biasanya Layla mengisi Lane Mid karna agar farming nya lebih cepat dibandingkan dengan yang lain, dengan cara membunuh creep dan monster di kiri kanan maka akan lebih cepat terkumpul gold dan xp.

Jangan terlalu berhemat menggunakan mana untuk farming karna, ketika anda lambat maka gold dari creep akan sayang jika tidak diambil. 


Kelemahan:

Layla adalah hero yang sangat mudah di bunuh, biasanya hero yang harus di hindari berhadapan secara langsung adalah hero yang memiliki serangan mematikan dan gerakan yang cepat. Seperti Hayabuza, Yun Zao dan lain lain.

Saran saya gunakanlah spell untuk menghindar. Bisa Flicker atau Assault.
 Meskipun tergolong hero nuker, dengan menggunakan item yang tepat,  Layla dapat menjadi semi-carry tim yang cukup baik. Seperti biasa, saya akan merekomendasikan item apa saja yang cocok digunakannya dalam guideLayla Mobile Legends ini. Berikut keenam item yang menurut saya paling tepat digunakan oleh hero Layla.



Tooth of Greed $1910

Item ini memiliki keunikan yaitu dapat menambah darah hero anda, dan item ini sangat saya sarankan untuk di beli di awal permainan karna Layla memiliki kekurangan yaitu darah nya yang cepat habis dan mudah mati.

Thor’s Sting $1870

Dengan menggunakan item ini kamu mampu meningkatkan kecepatan dan kekuatan serangan. setelah membeli item ini anda mampu membantu teman ketika diserang secara kroyokan.


Swift Boots $710

Item berikutnya yang wajib dibeli adalah item sepatu, karna dengan menggunakan item ini hero akan bertambah cepat pergerakan maupun serangan fisiknya.


Blade of Destruction $2400

Item ini meningkatkan serangan fisik dan kritikan serangan, dengan menggunakan item ini dan dibantu hero tanker di depan anda maka tidak menutup kemungkinan anda bisa Quadra kill.

Scarlet Phantom $2120

Keunikan item ini adalah meningkatkan kecepatan serangan, kritikal serangan. Serangan dari item ini begitu terasa sakit dan saya sarankan anda membeli item ini. karna item ini memiliki kecepatan serangan yang lumayan cepat pula.


Wind Chaser $1885

Item ini meningkatkan serangan fisik, dan ketika hero musuh mendekat maka akan sangat terasa sakit serangannya. Dengan membeli item ini maka Layla sudah bisa menjadi hero semi-cary.


Itulah beberapa penjelasan saya mengenai item Layla yang sangat menyakitkan. Saya merekomendasikan item ini karna saya sudah sangat sering menggunakan item ini.
Demikian artikel yang saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman teman anda jika teman anda masih bingung harus menggunakan item apa untuk hero Layla.
Terima Kasih.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Serangan mematikan Layla! Serangan kritikal yang menakutkan, dijamin musuh bakalan pikir dua kali deh."

Post a Comment